Cerpen Remaja Terbaru "Tentang Rasa" 01 {Update}

Ehem, masih pada inget kan cerpen remaja tentang aku dan dia. Atau cerpen cinta rasa yang tertinggal?. Kalau lupa silahkan di flashback ke belakang. Soalnya kali ini Penulis datang membawa cerpen terbaru yang 'katanya' masih berhubungan sama kedua cerpen tersebut. Tiga sih sebenernya. Cuma yang satunya hanya bisa di cek langsung disini.

Nah, cerpen terbaru kali ini Penulis ambil dari pengabungan kedua judul cerpen tersebut. Soal jalan cerita liat ntar aja deh. Yang jelas nie cerpen tercipta karena merasa rasa yg tertingal bukan gaya star night banget.
Tau kenapa?. Karena penulis beneran benci SAD ENDING. Alasannya Dunia nyata sudah cukup menyedihkan so kenapa harus pake di bawa ke dunia cerpen segala?. *Lebay*.

Okelah, Penulis udah terlalu banyak bacod kayaknya, mending langsung ke lokasi yuk.

Credit Gambar : Ana Merya

"Antara maaf dan terima kasih, bukankah kata terima kasih itu lebih baik?.

*adaptasi dari my girlfriend is gumiho*.

"dibalik sikapnya yang terlihat dingin dan begitu cuek, tersimpan begitu banyak rasa dan cerita yang membuat aku semakin tertarik untuk mengenalnya".

Cerpen Remaja Terbaru

"gila, tu mahasiswa baru keren banget si. Sayang anaknya cuek gitu" kata anya sambil mengaduk - aduk mi ayamnya.

" he'eh" angguk Nanda setuju.

"tadinya gue juga sempet mikir kayak gitu. Apalagi waktu gue pertama kali ketemu. Baru juga ketabrak gitu aja dia udah nyolot. Cuma kalau sekarang menurut gue anaknya asik kok. Emang si kesannya dia tertutup gitu. Mana pinter lagi" kata cewek di sampin nanda yang tak lain adalah gresia yang memang pernah mendapat tugas bareng.!--more-->

"masa sih?" Anya masih sanksi, gresia hanya membalas dengan anggukan mantab.

"eh, kalian lagi ngomongin apa si?. Ada gosip terbaru lagi ya?" tanya Angun yang baru nongol setelah hampir seminggu 'terdampar' di rumah neneknya di desa.

"ya ela non. Ketingalan pesawat loe. Kalau sekarang si nie udah bukan kabar terbaru lagi. Tapi udah basi kale. Makanya loe kalau baca itu koran sindo jangan koran kiloan" ledek Nanda ngak nyambung sambil geleng - geleng kepala.

"tepat nya gue gx pernah baca koran. Bikin sakit ati aja kayak sandal jepit" pangkas angun cepat.
"lagian siapa bilang gue ngak tau kabar terbaru?. Orang gue selalu update kok. Apalagi kalau soal gresia sama arga yang 'katanya' udah nangkring di USA n gak mau LDR an tapi chat jalan terus. Cuma yg gue sesalkan sekarang gue udah ngak punya harapan lagi buat jadi menantu pak presiden" kata Angun yang membuat teman - temannya menatap miris. Secara kok bisa ya, mereka punya sahabat selebay nie anak.

"eh, BDW on the busway, mahasiswa baru itu siapa namanya?. Lagian nggak enak banget gelarnya. Kasian tau orang tuanya yang udah ngasih nama. Kan kali aja dulu waktu syukuran ngasi nama pake korban seribu belalang" sambung Angun lagi.

"Sumpret, loe makin lebay banget si".

Angun hanya mencibir ledekan anya. Tapi tak urung ia beneran penasaran.

"Alan" jawab Gresia singkat.

"o" ujar Anggun sambil menganguk - angguk. Gak tau deh apa maksutnya.

"jadi namanya alan... Hemz, gue jadi penasaran. Kalau dia emang beneran cuek, akan gue bikin dia jadi ceria. Kalau emang dia itu 'dingin' akan gue bikin dia mencair. N kalau dia emang...".

Tanpa perlu isarat, aba-aba atau komando, Anya, Nanda dan Gresia sudah kompak beranjak dari duduknya. Meninggalkan Anggun yang nggak tau kumatnya sejak kapan. Atau jangan - jangan waktu liburan ke rumah neneknya kemaren kesambet lagi * kalau yang nie jelas Penulis yang lebay *.

Cerpen remaja terbaru

"hai, sapa anggun SKSD alias sok kenal sok deket.

Alan mengangkat wajahnya, menoleh siapa yang telah menyapanya. Namum tidak sampai lima detik, ia sudah kembali fukus pada buku di hadapannya tanpa ada sepatah kata balasan pun yang keluar dari mulutnya.

"anak - anak pada bilang si loe ' katanya' * star night cinta mati sama nie kata * mahasiswa baru ya?. Nama loe alan kan?" sambung anggun TTM * artiin sendiri *.

"Kalau udah tau ngapain nanya?".

"Busyet, ternyata nie anak beneran songong" rutuk anggun dalam hati.

"Yah gue kan emang udah tau elo, tapi gue juga tau, loe pasti belom tau gue kan?".

"Dan yang perlu loe tau, gue nggak pengen tau tuh kayaknya"

JEDER

Rasanya tuh kayak jatuh saat pertama sekali belajar mengayuh sepeda. Mendarat tepat di aspal dan tergores kerikil, di tempat rame lagi. * tadi nya Star Night pengen gunain kalimat di iklan tapi lupa, lagian ntar di anggap plagiat lagi. He he *. Kira - kira gitulah yang dirasakan anggun saat mendengar ucapan alan. Untuk lebih jelas langsung praktek aja.

"gue kan promosi, soalnya gue nggak pantes jadi model iklan shampo, rambut gue kan cepak (???)".

Sebuah senyuman terukir manis di bibir anggun tapi justru malah membuat alan bergidik ngeri. Mungkin dalam hati ia mikir "apa jangan - jangan ada pasien RSJ yang kabur ya?". Kemudian tanpa basa basi alan langsung beranjak pergi meninggalkan anggun dengan tampang cengonya.

Cerpen remaja terbaru


to be continue

Oke, untuk part awalnya cukup segini dulu ya. Mungkin terkesan nya pendek banget. Tapi coba bayangin jika ngetiknya pake hape 6300 yang untuk membuat huruf 'c' aja harus menekan tombol yang sama tiga kali *plaks, kebiasaan curcol ngax ilang - ilang*.

PS: Karena ini versi update so jelas lanjutannya udah ada. Bisa langsung di klik di cerpen remaja tentang rasa part 2
Ah sama satu lagi, Jangan kalian pikir penulis kurang kerjaan ya pake acara update meng update. Ini terpaksa tau, yang jelas penulis nggak mau blog penulis bernasip sama kayak facebook. TITIK

Title : Cerpen Remaja Terbaru "Tentang Rasa" 01 {Update}
Description : Ehem, masih pada inget kan cerpen remaja tentang aku dan dia . Atau cerpen cinta rasa yang tertingga...

4 Responses to "Cerpen Remaja Terbaru "Tentang Rasa" 01 {Update}"

  1. Terserah kakak, kakak yg buat..
    Tp mnurutku smua crita kakak itu BAGUs.. (y)
    Seneng bc crita kakak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ma kasih....
      syukurdeh kalau emang suka....

      Delete
  2. Jangan lupa datang di website yang menyajikan informasi menarik dan terkini...
    www.108CSR.com

    www.selaluonline.com

    ReplyDelete
  3. Nice Story Man! visit my blog to http://foritsolution.blogspot.com/

    ReplyDelete

Belajar lah untuk menghargai sesuatu mulai dari hal yang paling sederhana...